My Blog, My Life

Selamat pagi manusia, Semoga sehat menemanimu, Semoga Rizki menaungi bak awan yang tak mau beranjak, dan Allah tetap di sisimu selalu dan selamanya.


Jakarta, PIOT2#602,Thu 12 Feb 15, 9:45 AM

My Blog, My Life.

Ego sekali judulnya. Sangat kentara keakuannya. 
Semua ini memang tentang aku bukan yang lain. 

Aku ingin bercerita, mencatat, dan membagikan hidupku melalui blog-ku ini.
Saat ini aku sedang bekerja sebagai Sr. Coordinator - HR di Statoil Indonesia.
Saat ini aku lelaki beristri cantik dan dikarunia anak-anak perempuan yang jauh lebih cantik dan selalu menakjubkan dari hari ke hari.

Pekerjaanku biasa saja, Kinerjaku biasa saja meskipun harus kuakui aku bekerja di Perusahaan Minyak Norwegia yang tidak biasa. Kehidupan Rumah Tanggaku biasa saja. Kami memang keluarga yang sederhana, yang berpikir biasa, kehidupannya biasa, berlaku dan berkomunikasi sederhana dalam kesehariannya.

Apanya yang menarik? Pekerjaan biasa, Keluarga biasa juga?

Disini, blog-ku akan mulai bercerita dan berbagi. Dengan tujuan yang sangat jelas, demi kemajuanku, pengembanganku, evaluasiku selama berproses menjadi lebih baik dari waktu ke waktu dengan tidak melupakan keinginan untuk membagi pengalaman yang bisa menginspirasi banyak orang. Kalaupun tidak banyak orang, satu orang terinspirasi bagiku sudah sangat cukup. Bersama-sama denganku melangkahkan kaki, pikiran dan sikap menjadi lebih baik.

Aku harus kembali bekerja. Tulisan hati ini cukup untuk hari ini.

HMR-G

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Takaran Thinner Dan Cat

Olok-olok Surabaya

KECAP NUSANTARA